Kita Bicara Google AdSense Lagi

Ngapain sih bicara Google AdSense saja? Bukankah cara bikin duit di internet itu banyak banget? Bahkan program PPC (pay per click) saja bukan hanya Google AdSense…

Belajar semuanya itu baik. Sangat baik. Akan tetapi, untuk permulaan, coba kita belajar Google AdSense dulu. Google AdSense kami nilai masih merupakan program PPC yang paling baik saat ini.

Di bawah ini alasan mengapa Google AdSense kami nilai yang terbaik:  Google AdSense paling mudah:

  • Pendaftarannya
  • Implementasinya

Google AdSense terbukti:

  • Digunakan oleh sebagian besar tukang bikin duit di internet
  • Paling tinggi penguasaan pasarnya dibanding program PPC lain
  • Paling banyak pemasang iklannya (melalui Google AdWords)
  • Selalu membayar pendapatan para penerbit iklannya
  • Ceknya mudah untuk diuangkan

Milik Google gitu loh…. Kita bicara Google AdSense saja untuk permulaan ini. Insya’ Allah kalau sudah berjalan nanti kita bisa tambah dengan program program yang lain. Untuk internet marketer pemula bisa dicoba fokus dulu pada satu program PPC yang merupakan market leader ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: